Pages

Tuesday, August 16, 2011

Kembali 'Ngantor'

Sebutan ngantor yang biasa di gunakan oleh para karyawan dalam konteks sya ini adalah kembali bersilaturrohmi dengan teman - teman sepermainan di satu warung kopi langganan. Suasana yang sederhana dan santai menyebabkan tempat tersebut menjadi salah satu tempat favorit untuk hang out.

Berada tepat di pinggir jalan raya ijen sebelah barat RS Emma Mojokerto, menjadikan tempat tersebut nyaris tak pernah sepi apalagi saat malam hari. Kehangatan suasana di tempat tersebut di dukung dengan permainan catur yang tersedia buat para pengunjung, membuat betah para pengunjungnya.

Saling sharing dengan sesama teman di tempat tersebut bisa di katakan sangat enjoyable. Mulai dari urusan usaha, permasalahan modal sampai hal pribadi sekalipun. Saling memberi semangat saat ada permasalahan yang membikin mental drop, saling ejek saat ada kejadian yang konyol, dst. Itulah warna dalam perbincangan ala warung kopi. Kelihatan ngalor ngidul tapi setidaknya memberi tambahan energi dalam menyongsong hari selanjutnya semakin lebih baik.

No comments:

Post a Comment